Sabtu, 30 Juli 2011

I Me My Mine


Hi everyone! like a title above, I want to introduce my self here. Of course in English But not in English!
Ini blog baru, sebenernya baru disini sih soalnya aku punya blog yang nggak baru. Kalau mau visit ya nggak pa-pa, thanks malah!

DAI.-that's just a pen name but you can call me like that. Dai itu sebenernya nama yang muncul secara tiba-tiba, mencuat dari kepalaku waktu dituntut nyari nama buat bikin pen name.
Lagi ada di Sidoarjo, sekolahnya di SMPN1Sidoarjo.
Apa lagi? Nggak tau, makanya gausah lanjut ya about my selfnya.

Sebenernya aku tanya dalam hati,
"Kenapa kok aku bikin blog baru? Buat apa?" 
And over all, I find the answer. Maybe is sounds like a weird, but this is the fact.
Aku bisa buat blog ini sebagai coba-coba. Secara baru pertama kali tau ada yang namanya blogskins. Ya ampun kedenger norak banget ya, tapi aku jujur nih.

Lagi, buat coret-coret. Mark that's one. Mungkin ini bakalan jadi Coretan Dai, Coretan Dadidu, Coretan D, atau semacamnya. Jadi, ini kayak semacam warning bagi siapapun yang berniat baca. 

Jujur, dalam hati tanya lagi nih sama diri sendiri.
"Emang siapa yang mo baca?"
Yah, seseorang yang baik hati. Soalnya coretan gini masa bisa masuk di google find? Ha-ha.

Nggak banyak-banyak, just introduce kan?
See ya'!

Tidak ada komentar: